Ovale Micellar Cleansing Water

Halo, ini pertama kalinya aku posting dan kali ini aku mau review salah satu skin care yang merupakan salah satu brand local ternama yaitu Ovale. Sebelumnya, I really sorry if this is looks so boring. Langsung aja kita review produk ini

Ovale Micellar Water

Ovale Micellar Cleansing Water

Maybe one of you is have ever heard that. Yup! Ovale Micellar Water ini merupakan salah satu produk skin care dari Ovale sebagai pembersih wajah dan kebetulan Ovale Micellar Water ini ada 2, hijau & pink and I use the pink one because my face isn’t oily. Well, aku bakal langsung review aja kali ini. Untuk dari segi packaging-nya, its nice. Simple dan gampang banget buat dibawa traveling selain itu gak keliatan rame gitu alias banyak tulisan-tulisan atau gambar-gambar di bagian depannya. Untuk formulanya, I don’t really get it but I think there’s nothing had a problem to me. Tapi, pas awal nyoba itu ya lengket gitu cuma overall bagus. Kulitku itu normal tapi suka jerawatan gitu dan emang suka susah kalo nyari pembersih wajah atau skin care lainnya yang bisa sesuai sama kulit wajah aku, so I think this product is good. Untuk harga, murah kok cukup Rp.35.000.- aja untuk 200ml. So, if you had a same problem as mine you can try this one and thank you for reading 🙂

 

Rate for this: 8/10

One thought on “Ovale Micellar Cleansing Water

  1. I loved this post! I just read your blogs fairly often and you’re always releasing great stuff.
    I shared this on my facebook and my follwers loved it!
    Keep up you’ll be able to work.

    Like

Leave a comment